HAUL AKBAR ABAH GURU SEKUMPUL KE-18

 
Desa Balida -Salah satu Ulama Kalimantan Selatan mengajak kepada masyarakat untuk menghadiri acara haul yang tahun ini dilaksanakan di Kampung Keramat, Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar.
 
Dikatakan Guru Ahmad Supian, pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul, tahun ini akan dilaksanakan terbuka dan dihadiri oleh masyarakat umum.
 
“Para alim ulama, tuan guru termasuk saya sendiri, kepada jemaah atau lewat media-media secara tertulis atau secara visual, kita imbau kepada jamaah untuk menghadiri acara haul untuk mengambil berkahnya,” katanya, Kamis (19/1/2023).

Selanjutnya melalui pelaksanaan haul ini diharapkan menjadi media sebagai ajang bersilaturahmi, sebagaimana disebutkan dengan bersilaturahmi, rezeki dapat dimudahkan kemudian umur pun ditambah dengan berkah.

“Kemudian, acara haul ini diharapkan merupakan takzim kita kepada seorang guru, kepada seorang ulama besar pada seorang wali Allah, sehingga kita melaksanakan acara haul seperti ini,” tambahnya.

Haul tahun ini juga, pihak panitia telah membuat undangan khusus kepada orang-orang luar daerah, para alim ulama dari luar daerah khususnya dari Jombang, serta dari daerah lainnya. (sumber:kalimantanlive & KIM Provinsi)

Komentar

Postingan Populer