Habib Banua, Anggota DPD RI, Ajak Pemuda di Balida Berkontribusi untuk Kemajuan Kabupaten Balangan


 

Desa Balida - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang akrab disapa Habib Banua bersilaturahim bersama Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Desa Balida dan mengajak pemuda Desa Balida ikut berkontribusi untuk pembangunan di Banua.

Hal tersebut disampaikannya melalui kegiatan silaturahmi bersama para perwakilan pemuda Pokdarwis, Kelompok Habsy, Sanggar Seni dan Karang Taruna Desa Balida di Wisata Pasar Budaya Racah Mampulang Desa Balida Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Jumat (1/7/2022).

"Kalian ini pemuda pemudi yang nantinya menjadi penggerak estafet kepemimpinan di Banua, kita harus bisa berkontribusi secara nyata untuk Banua," ujarnya Habib Banua.

Menurutnya, saat ini pemuda pemudi dipengaruhi kuat oleh media sosial, sehingga tidak begitu memahami dan peduli terhadap permasalahan bangsa.

"Pemuda pemudi kita banyak dipengaruhi oleh media sosial, dan asik dengan sendirinya bermain di media sosial tanpa Sehingga membuat tidak peduli terhadap apa yang terjadi dengan bangsa ini,"tuturnya.

Melalui silaturahmi tersebut Habib Banua berharap, substansinya bisa didapat sehingga bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. 




 

Komentar

Postingan Populer