Kantor Desa Tutup, Sejumlah Warga dengan Semangat Mendatangi Kantor Kepala Desa Balida


 

Desa Balida - Sabtu pagi Kantor Kepala Desa dihadiri oleh warga desa selaku penerima Program Keluarga Harapan (PKH). Sebanyak 27 Keluarga PKH mendapat bantuan beras dari Dinas Sosial.

Sebelum diserahkan kepada warga penerima manfaat Tim dari Dinas Sosial bersama Pendamping PKH secara simbolis menyerahkan kepada warga yang didampingi oleh Kepala Desa Balida.



Kepala Desa Balida Sahridin menerangkan, jumlah beras yang disaluran untuk desa balida sebanyak 810 kg kepada 27 Kepala Keluarga sesuai jumlah PKH yang ada di Desa Balida.



“Pembagian dilakukan pada pagi hari sekitar jam 10 pagi, karena merupakan desa pertama yang dibagikan setelah acara launching penyerahan di Dinas Sosial” ujar Sahridin.


Untuk masing-masing KPM mendapatkan 15 Kg, atau satu karung beras per bulan. Sedangkan yang dibagikan yaitu bulan agustus dan september. Untuk tahap ketiga akan dibagikan lagi pada bulan Oktober mendatang.



“Semoga  bantuan ini dapat membantu warga masyarakat kita yang mengalami kekurangan kebutuhan pangan,” pungkas Sahridin (Mr.Ramli)

Komentar

Postingan Populer