Alamat Kami : Jalan Gunung Pandau Desa Balida Rt. 01

Himbauan Kades Balida Cegah Penyebaran Covid-19


Desa Balida - Menyikapi penyebaran virus corona di Kabupaten Balangan yang sudah ada warga positif terkena virus corona. Kepala Desa Balida Sahridin S.Pd meminta warganya hati-hati dan tetap tenang jangan panik.

Bahkan Sahridin mengeluarkan himbauan kepada warganya untuk tidak melaksanakan acara pesta atau mengumpulkan orang banyak sampai situasi dan kondisi kembali normal. Sementara bagi warga yang ingin berangkat keluar dari Desa Balida khususnya tujuan yang daerah terkena wabah virus corona agar menahan diri dahulu kecuali dalam keadaan yang sangat mendasak.

"Demikian sebaliknya bagi warga yang berada di luar Desa Balida yang khususnya daerah yang ada pasien terjangkit virus corona agar menahan diri tidak masuk di wilayah Desa Balida menyesuaikan situasi dan kondisi" ucap Sahridin.

Dengan himbauan ini, Sahridin berharap  agar seluruh masyarakat Desa Balida mampu menunjukan sikap yang baik dengan mentaati himbauan tersebut.

"Semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungan kepada kita semua karena Dialah zat yang menciptakan dan mematikan virus corona" tutup Sahridin. (Admin/MR)

0 komentar:

Posting Komentar