Pemerintah Balida Utus Pengelola Perpustakaan Desa Bimtek Tenaga Pengelola Perpustakaan Se Indonesia

Rabu 26 Juni 2019 Siti Husna dan Normila mengikuti BIMTEK yang di adakan oleh
pemerintah pusat (PERPUSNAS) beserta pejabat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi KalSel yaitu Bidang Perpustakaan.

Bimbingan teknis ini di peruntukan bagi pengelola perpustakaan Se Indonesia. Acara ini di adakalan di Kota Banjarmasin Provinsi KalSel tepatnya di Hotel Gulden Tulip Banjarmasin. Acara ini diadakan selama 2 hari mulai dari tanggal 26-27 juni 2019.

Pada kesempatan ini, pejabat pusat memberikan pemaparan mengenai tata kelola perpustakaan yang dilakukan oleh tenaga pengelola perpustakaan. Turut pada kesempatan ini Ibu kepala Dinas Perpustakaan dan Karsipan Provinsi Kalsel memberikan sambutan pada acara bimbingan teknis bagi pengelola perpustakaan.

Adapun perpustakaan Desa Balida mendapat kesempatan mengikuti bintek tersebut dikarenakan
di tahun ini mendapat peringkat 3 pada lomba perpustakaan tingkat provinsi kalimantan selatan. Sedangkan sebelumnya juga mendapat juara 1 lomba perpustakaan desa tingkat kabupaten balangan.

Dikonfirmasi Kepala Desa Balida, beliu menyampaikan bimtek ini tentunya akan sangat manfaat bagi perpus desa balida, karena kalau perpustakaan dikelola dengan baik tentu akan menambah kemajuan perpus itu dan akan berdampak untuk kemajuan desa nantinya

Komentar

Postingan Populer