PT. Adaro Indonesia Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Balida

PT Adaro Indonesia melakukan safari ramadhan dan buka puasa
bersama dengan jajaran pemerintah Kabupaten Balangan dan masyarakat, Rabu (15/7).

Balida - Hari ini perusahaan PT Adaro Indonesia melakukan safari ramadan dan buka puasa bersama dengan masyarakat desa balida Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan.

Joko Soesilo, selaku Manajer Humas CRM PT Adaroi ndonesia mengatakan bersyukur bisa berkumpul bersama masyarakat desa balida dalam acara buka puasa bersama ini.

"Kami juga berterima kasih kepada  masyarakat dan pemerintah desa atas kerjasamanya sehingga terlaksananya agenda acara hari ini," ujarnya dalam sambutan.

Dirinya juga meminta kepada pemerintah desa, masyarakat dan tokoh agama agar mendoakan terhadap keberadaan perusahaan PT Adaro Indonesia ini.

Sementara itu Kepala Desa Balida, Sahridin mengatakan, keberadaan PT Adaro Indonesia di wilayah balida yang juga termasuk ring 1 ini begitu banyak membantu, terutama program CSR untuk kegiatan infrastruktur di desa balida.

"Alhamdulillah selama ini banyak bantuan yang dapat dirasakan oleh masyarakat desa, misalnya bantuan untuk masjid, perlengkapan perpustakaan, sarana kesenian, dan insfrastruktur kesenian," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desa Balida Akan Dicanangkan Menjadi Kampung Tangguh Banua Sebagai Icon Penanganan Covid 19 Dilevel Desa

Kantor Desa Tutup, Sejumlah Warga dengan Semangat Mendatangi Kantor Kepala Desa Balida