Penyerahan Sertipikat Tanah Gratis

Garuda Jaya
Pemerintah Desa Balida, – Sebanyak 74 Sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dibagikan Kepada Desa Balida, dari 84 bidang tanah yang diusulkan oleh Desa. pembagian dilakukan secara simbolis oleh kepala desa disaksikan oleh 4 petugas BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Balangan,
Sertipikat Tanah Program PTSL
Kepala Kewilayahan yakni Supianor didampingi perangkat Desa serta warga penerima sertifikat. Bertempat di Kantor Kepala Desa Balida Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan. Kamis (14/2/2019)

Kepala Desa Balida Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan Sahridin dalam sambutannya mengatakan, Penyerahan penerima manfaat Sertifikat gratis PTSL bertujuan dalam merealisasikan usulan warga desa, katanya.

Semua Pengukuran Bidang tanah Pasti dari Panitia desa dan dari petugas BPN, dengan adanya sertifikat gratis warga menjadi punya kepastian tanah dan semoga antar warga semakin menjalin kerukunan.

Sahridin mengucapkan ” Terimakasih pada pandamping PTSL Desa Balida, bahwa warga mendapatkan sertifikat yang prosesnya dimulai sejak bulan Juli sampai bulan Desember 2018 dan sekarang bisa di bagikan, sehingga program PTSL dalam memproses berjalan sukses, dan terimakasih juga kepada petugas dari BPN yang pro aktif dalam mensukseskan PTSL. Semoga jerih payahnya dibalas oleh allah swt”. ucapnya

Komentar

Postingan Populer