Alamat Kami : Jalan Gunung Pandau Desa Balida Rt. 01

Persiapan Kemah Bakti Karang Taruna 2018

Desa Balida, Kegiatan pemula pemuda pemudi karang taruna Desa Balida Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan bersama-sama gotong royong mencari kayu dan bambu untuk perlengkapan pembuatan kemah dalam kegiatan mengikuti Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna ke-30 se Provinsi Kalimantan Selatan yang bertempat di Kabupaten Balangan.
Walaupun cuaca siang hari sangat panas terik keringat bercucuran namun tetap solid semangat giat agar tersedianya bahan material kayu dan bambu terpenuhi.

"Kami selaku pemuda pemudi karang taruna desa balida dengan di landasi semangat gotong royong kebersamaan yg kuat mencoba membangun kembali kegiatan kearifan lokal bergotong royong dalam persiapan menginguti ajang tahunan kemah bahti" kata Muhamnad Arsyani selaku ketua karang taruna garuda jaya desa balida.

Semangat gotong royong para taruna desa balida tentunya di sambut dengan baik oleh Kepala Desa Balida, "dalam kegiatan nanti kita harus dapat mengikuti berbagai lomba yang ada, tentunya yang pasti kita ikut lomba Usaha Ekonomi Produktif" ujar Sahridin selaku Kepala Desa Balida yang juga pernah menjabat sebagai Ketua

Karang Taruna Garuda Jaya Desa Balida sangat optimis ikut kegiatan kemah karya bakti wisata yang di selenggarakan pada tanggak 20 s.d 23 September 2018. Dikarenakan Karang Taruna Desa Balida 3 tahun ke belakang ini secara berturut-turut 3 kali juara Karang Taruna Berprestasi di Kabupaten Balangan.
Karang Taruna Desa Balida.



Kunjungi Juga :balanganbalida.desa.kemendesa.go.id
Email Kami   : garudajayabalida@gmail.com



0 komentar:

Post a Comment