Kegiatan Menanam Pohon, dalam Program BRI Menanam


 

Desa Balida Kecamatan Paringin menjadi salah satu desa yang diprioritaskan oleh Bank BRI dalam mengikuti Program Desa BRIlian.

Kepala Desa Balida, Sahridin, Kamis (7/9/2023) mengatakan, kegiatan Program Desa BRIlian yang kemarin berlangsung adalah penanaman pohon yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian.

"Bantuan yang diberikan sebanyak 220 pohon terdiri dari pohon jengkul, jeruk dan jambu kristal," ujarnya. 

Secara simbolis penanaman pohon tersebut dilakukan didua desa yang masuk dalam Program Desa BRIlian yaitu Desa Balida dan Desa Dahai.

"Untuk di Desa Balida penanaman pohon dilakukan ditempat Wisata Budaya Racah Mampulang," ungkapnya.

Ia mengharapkan melalui kegiatan penanaman pohon dalam rangka Program Desa BRIlian di Desa Balida ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan perekonomian mereka.

"Semoga dengan adanya penanaman pohon buah-buahan ini dimasyarakat dapat meningkatkan produk buah di desa dan juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat," harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Cabang Pembantu, Arif, Manager Bisnis Mikro, Adi dan Hermansyah, Kepala Unit Wilayah Balangan, serta Karyawan Bank BRI, kemudian dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perwakilan Kecamatan, Linmas, Karang Taruna, dan Kader Desa.



























Komentar

Postingan Populer