Penganugerahan Duta Pemuda Kabupaten Balangan Tahun 2023 Sukses di Gelar di Wisata Pasar Budaya Racah Mampulang

 


Desa Balida – Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia Kabupaten Balangan gelar malam penganugerahan Duta Pemuda Kabupaten Balangan tahun 2023, bertempat di Wisata Pasar Budaya Racah Mampulang, Desa Balida, Kecamatan Paringin, Sabtu (29/4/2023) malam.

Kegiatan ini turut sukses digelar dengan antusias masyarakat yang menyaksikan penganugerahan terhadap 10 finalis terbaik.

Adapun 10 finalis terbaik tersebut Hermansyah, Abdul Rahman, M.Ferdiannor, Muhammad Nor, Nur Fadillah, Muhammad Nawawi, Riska Maulida, Norkhalisah, Nadia Munawarah, dan Siti Normita Sari.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Balangan Akhriani dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan program jangka panjang yang dirancang dengan tujuan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan index pemuda di Kabupaten Balangan.

Menurut Akhriani, melalui tahapan pembinaan dan pengkaderan, 10 Duta Pemuda Balangan yang terpilih akan mampu menciptakan program kerja yang inovatif dan kreatif untuk kemajuan daerah.

 

“Kami bersyukur dapat memberikan dukungan yang luar biasa, sehingga tahapan seleksi dan penganugrahan Duta Pemuda Kabupaten Balangan 2023 dapat terlaksana dengan sukses dan semoga mereka akan mampu menciptakan program kerja yang inovatif dan kreatif untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia Kabupaten Balangan, Ahmad Juliansyah, menyatakan kebanggaannya terhadap acara ini.

Ahmad Juliansyah menambahkan bahwa program ini dapat menjadi wadah bagi pemuda Balangan untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah serta membuka peluang untuk pertukaran pemuda antar negara dan provinsi.

“Program ini akan menjadi estafet bagi generasi muda Balangan untuk memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah dan menciptakan inovasi yang berkualitas. Saya berharap 10 Duta Pemuda Balangan yang terpilih dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan membawa harum nama daerah,” tutupnya.




































 

 

Komentar

Postingan Populer