Gelar Jumat Curhat di Desa Balida, Kapolres Balangan: Kami Butuh Saran Dan Kritik Dari Masyarakat


 

Desa Balida – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Balangan melalui Wakil Kapolres Kompol Dany Sulistiono, S.Sos, S.H menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’, Jumat (31/3). Kali ini, kegiatan ‘Jumat Curhat’ diikuti oleh Warga Masyarakat Desa Balida Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan.

‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Wakapolres Balangan menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Balangan.

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Balangan lakukan,” terang Kompol Dany.


 

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Balangan.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

“Nantinya, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan lokasi desa yang berbeda-beda di wilayah kerja Polres Balangan,” tambahnya.




 

Komentar

Postingan Populer