Acara Perpisahan Dengan Mahasiswa PKL

Bertempat ditempat di balai rakyat desa balida rt. 02 acara
perpisahan dengan mahasiswa yang melakukan studi di Desa Balida, adapun studi yang di usung dalam praktek kerja lapangan adalah “Pemberdayaan Mahasiswa Sebagai Wujud Pengabdian Pada Masyarakat”

Praktek kerja lapangan dilakukan dari tanggal 16/09/2019 sampai dengan 12/10/2019 dalam praktek mereka turun langsung
kelapangan baik itu mengikuti pada bidang pemerintahan dan kemasyarakatan.
Dalam acara perpisahan tersebut kepala desa balida menyampaikan banyak terima kasih atas kesediaan mereka jdalam menjadikan desa balida sebagai tempat magang mereka. Disampaikan juga bahwasanya jalinan komunikasi mahasiswa dan masyarakat tetap terjalin meskipun praktek kerja lapangan telah berakhir. Menyinggung
tentang perlu adanya komunikasi kepala desa balida mengatakan agar kiranya dari pihak mahasiswa bisa tetap membantu desa dalam pembangunan, karena saran dan kritik sangat diperlukan untuk pembangunan yang. Dan juga diharapkan para mahasiswa bisa menjadi sebagai penyambung lidah atas pembangunan di Desa Balida yang salah satunya akan diadakannya “Pasar Budaya Desa Balida”
diharapakan dengan mahasiswa masyarakat bisa tahu bahwa desa balida akan mengadakan pasar desa budaya pada bulan desember nanti.
Pada penutup acara mahasiswa memberikan cinderamata berupa bingkisan kepada pemerintah desa balida sebagai tanda terima kasih atas kesempatan yang diberikan dan bisa menjadikan desa sebagai studinya. Namun tidak lupa pada akhir acara melalui sanggar seni balida satria para mahaaiswa diberikan suguhan seni tari dan seni silat kunta tradisional sebagai penutup acara

Komentar

Postingan Populer