Pembinaan Dan Pelatihan Satlinmas Desa Se Kecamatan Paringin Tahun 2024


 

 

KIM Desa Balida - Dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Desa maka dilaksanakanlah pembinaan dan pelatihan Satlinmas Desa se Kecamatan Paringin di Gedung Serba Guna Kecamatan Paringin, pada Hari Senin, (08/07/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Balangan Arni S. Ag Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Paringin, Kapolsek Paringin, Kepala Desa dan anggota Linmas se Kecamatan Paringin sebagai peserta pembinaan dan pelatihan yang berjumlah 75 orang.

Adapun sebagai narasumber terdiri dari Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Balangan, dan Lutfiadi Kabid Linmas SatpolPP, anggota Polsek Paringin. Materi yang disampaikan antara lain Permendagri Nomor 26 Tahun 2020 (Tugas dan Fungsi Linmas), Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 13 Tahun 2024. Selama pelaksanaan kegiatan pembinaan dan pelatihan, para peserta mengikuti dengan penuh semangat dan antusias. Dan kegiatan berjalan dengan lancar. 











Komentar

Postingan Populer